Jelang Arus Mudik 2018, Komisaris Utama Jasa Marga Pantau Kesiapan Jalan Tol Trans Jawa

Madiun (13/5) Dalam rangka memantau kesiapan arus mudik dan arus balik Lebaran 2018 (Idul Fitri 1439 H), Komisaris Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Refly Harun melakukan pantauan ke Jalan Tol Trans Jawa dari Jakarta hingga Malang yang dikelola oleh Jasa Marga dan anak usahanya. Dalam agenda kunjungan tersebut, Refly Harun didampingi oleh Jajaran Komisaris, Anggota Komite, Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo dan Direktur Operasi I Jasa Marga Mohammad Sofyan.

Refly mengatakan, bahwa agenda kunjungan kerja yang dilaksanakan pada tanggal 11-13 Mei 2018 ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Jalan Tol Trans Jawa dalam menghadapi arus mudik Idul Fitri 1439 H.

“Kami ingin memastikan bahwa persiapan mudik dilakukan dengan sebaik-baiknya. Meski ada beberapa kendala dalam beberapa hal, kerja keras yang dilakukan oleh para petugas di lapangan, jajaran Direksi, dan semua pihak di Jasa Marga, Anak Perusahaan, dan Cabang bisa mengatasinya,” ujar Refly.

Pada kesempatan tersebut, Refly menyambangi rest area di Ruas Jalan Tol Ngawi – Wilangan. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana yang terdapat di rest area yang kerap disinggahi oleh para pemudik setiap lebaran.

Dalam kunjungannya ke rest area tersebut, Refly mendapatkan pemaparan dari Direktur Keuangan & Administrasi PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri Mei Prabowo bahwa dalam rangka arus mudik lebaran nanti, akan disediakan tanda pemberitahuan (signage) mengenai pembagian zona di dalam rest area, seperti letak pengisian bensin, toilet, tempat makan, tempat ibadah, dan lainnya. Sehingga pengguna jalan tol dapat memanfaatkan rest area sesuai dengan kebutuhannya untuk mengantisipasi kepadatan di dalam rest area.

No Comments Yet.

Leave a comment